Delapan Fakta Menarik Tentang Film Rumah Kentang: The Beginning

Film Rumah Kentang yang diperankan oleh Luna Maya dan Christian Sugiono akan segera tayang dibioskop kesayangan Anda. Genre film horor ini kabarnya akan tayang di bioskop pada tanggal 21 November 2019 mendatang. Dalam teaser yang dirilis, tampak Luna Maya dan Christian Sugiono yang berperan sebagai pasangan suami istri dan kedua anak mereka pindah ke sebuah rumah angker di tengah ladang. Di bagian gudang, mereka menemukan pemasak berukuran besar yang misterius. Setelah pindah ke rumah itu, keluarga mereka mendapat berbagai teror gaib yang mengganggu ketentraman rumah tangga mereka. Film ini disutradarai oleh Rizal Mantovani dan diangkat dari urban legend dan mitos yang beredar di tengah masyarakat.

 

1. Pada Saat Syuting Film Rumah Kentang Luna Maya Sempat Ketempelan

Kondisi tubuh Luna Maya sempat sangat menurun saat hari terakhir syuting film Rumah Kentang. Setelah diselidiki, ternyata kondisi tubuh Luna Maya yang turun disebabkan oleh hal yang tidak kasat mata. Hal tersebut diketahui oleh seorang ahli spiritual yang ikut mengawasi saat proses syuting.

2. Luna Maya lebih Leluasa Akting Dengan Cristian Sugiono

Sebelumya, Luna dan Cristian sempat bermain di film yang sama, yaitu Sabrina. Luna mengaku tak repot lagi jika harus beradu akting lagi dengan suami Titi Kamal tersebut.

3. Chistian Sugiono Ingat Mistisnya Suasana Era 80–an Saat Syuting

Aktor Cristian Sugiono menyesuaikan aktingnya dengan setting film era 80–an. Belajar akting untuk mendalami peran yang sesuai juga dilakukannya. Ia merasa era 80–an sangat kental dengan nuasa mistis.

4. Berperan Di Film Rumah Kentang: The Beginning, Epy Kusnandar Mengaku Ngeri

Epy sering bermain film horor, tetapi perannya kali ini berbeda dengan film yang pernah ia mainkan sebelumnya. Ia menungkapkan perannya pada film ini jauh lebih menyeramkan. Lantaran ia perperan mengajak masyarakat ke jalur yang salah.

5. Tidak Ada Kaitannya Dengan Film Rumah Kentang Tahun 2012

Film Rumah kentang: The Beginning (2019) yang tengah digarapnya tidak ada kaitannya dengan Film Rumah Kentang yang tayang pada Tahun 2012 lalu. Rizal lebih fokus dalam mitos yang sering diceritakan oleh masyarakat sekitar. Tentang mencium aroma bau kentang, yang berarti setelah itu akan ada penampakan yang muncul. Lokasi yang diambil terletak di sebuah perkebunan kentang di Pengalengan.

Baca Juga : Lima Fakta Film Terminator Dark Fate Yang Sedang Tayang Di Bioskop

6. Luna Maya Mengaku Happy Disebut Queen Of Horor

Karena terlalu sering membintangi film horor, Luna Maya disebut sebagai queen of horror. Ia justru merasa senang karena semua film horor yang dibintanginya selalu sukses.

7. Luna Maya Mendapat Kesempatan Naik Helikopter Menuju Tempat Syuting

Saat menuju ke tempat syuting Luna dan Cristian menggunakan transportasi helikopter. Namun, perjalanan menggunakan helikopter tidak sampai pada lokasi, melainkan hanya sampai di kota Bandung. Tetapi mereka mengaku senang dan bersyukur bisa mendapat kesempatan naik helikopter menuju Bandung dengan menempuh waktu 45 menit saja.

8. Cuaca Ekstrem Pada Lokasi Syuting

Lokasi yang dipilih untuk syuting yaitu di desa kawasan Pengalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Desa itu memiliki cuaca yang sangat ekstrem. Cuaca dingin menjadi tantangan tersendiri. Diketahui, cuaca di sana sekitar minus tujuh derajat celcius. Tetapi, para pemain tetap menjalankan proses syuting dengan baik dan lancar.

Tinggalkan Balasan