Ratu Ilmu Hitam

Banyak Fenomena Horor, Inilah 5 Suka Duka Syuting Ratu Ilmu Hitam

Ratu Ilmu Hitam – Tanggal (30 September ), film “Ratu Ilmu Hitam” sukses mengeluarkan poster dan film terbaru nya. Trailer nya dapat langsung kalian lihat di channel YouTube Rapi Films. Sedangkan poster nya, Rapi Films membuat 2 poster yang satu tentang karakter pemeran Zara JKT48 dan Ari Irham serta semua film.

“Ih aku kok nggak tau poster nya seperti gitu ya, keren!” ujar Zara.

Pengalaman Unik Ketika Syuting Film Ratu Ilmu Hitam

Ratu Ilmu Hitam

Selain itu, setiap kali akan cast seperti Ario Bayu, Hannah Al Rasyid, Tanta Ginting, Zara JKT48 sampai Muzzaki Ramdhan bercerita tentang beberapa hal yang seram ketika syuting hingga pandangan nya tentang film “Ratu Ilmu Hitam” yang di buat ulang dari judul yang persis di tahun 1981. Yuk intip, keep scrolling!

1. Lihat film ini seperti naik roller coaster!

Karena menegangkan dan serem nya para cast setuju lho jika menyaksikan film ini seperti naik roller coaster! Buat jantung kalian dag-dig-dug-ser!

“Ini film seperti naik roller coaster, keren dan bagus sekali,” ujar Hannah Al Rasyid. Hal serupa juga di setujui oleh Ario Bayu.

“Ya persis seperti yang di katakan Hannah, ini film seperti naik roller coaster aja. Ketika syuting ada deg-degan, ternyata hasil nya sebagus ini,” lanjut Ario Bayu.

2. Tantangan Untuk Imelda Therinne yang Takut Binatang Kelabang

Jika kalian telah menyaksikan trailer nya, film ini di penuhi oleh kelabang ya, tapi kalian tahu nggak jika Imelda Therinne ini sangat takut sama kelabang, malahan menyebut nama binatang ini nggak mau.

“Aku tuh takut sekali dengan salah satu binatang (kelabang), aku bilang awal nya takut, tapi karena film ini yang di buat Joko Anwar sebagai penulis naskah dan Kimo Stanboel sebagai sutradara, ya aku ikut tentu nya,” ujar Imelda.

Malahan, Imelda harus memegang dan bertemu kelabang mainan setiap hari agar diri nya bisa terbiasa saat syuting lho! Imelda menceritakan, jika ini ialah tantangan nya yang harus ia lakukan.

“Aku setiap hari selalu bertemu binatang itu walaupun bohongan. Mas Kimo berkata ‘Imelda itu ada satu di dalem tas, tiap hari melihat jam melihat agar hilang penyakit nya’ duh,” lanjut Imelda.

Sementara, rekan main nya, Ario Bayu menceritakan, Imelda memang benar-benar takut dengan kelabang karena takut nya Imelda menghindar ketika syuting ada kelabang sungguhan.

3. Lokasi Syuting yang Seram

Nggak hanya film yang menyeramkan, tapi lokasi syuting nya juga katanya mendukung sekali. Feel-nya tercapai, ketakutan dari para pemain juga tercapai.

“Serem sekali, apalagi lokasinya sangat membantu karena memang sangat serem,” ujar Muzzaki.

Berlokasi di pabrik yang telah tidak terpakai di daerah Cirebon, para warga sekitar juga ikut menceritakan kisah mistis nya lho. “Jadi tuh warga-warga juga seperti kaget, ‘kalian syuting di situ?’ , terus mereka menceritakan jika dagulu di sini katanya angker sekali pohon nya, waduh semakin takut aja kan,” ujar Zara.

4. Banyak Hal yang Ganjil Terjadi

Inilah, film horor dengan suka duka yang seram ketika syuting tentu ada ya 1 kali atau 2 kali. Seperti dalam syuting film “Ratu Ilmu Hitam” ini, nggak hanya di alami satu orang aja tapi beberapa cast, mulai dari Hannah sampai Muzzaki.

“Yang paling serem itu ketika tiba-tiba obeng yang di meja itu gerak sendiri,” ujar Muzzaki.

Berbeda dengan Muzzaki, Hannah justru menyaksikan sosok Tanta ada 2. “Aku lagi ngobrol dengan Tanta, tiba-tiba di suruh makan, gue bilang dengan Tanta duluan, ketika di tempat lah kok Tanta udah ada aja cepet sekali. Eh, nggak lama lalu Tanta muncul dari belakang aku,” ujar Hannah.

Tak hanya Muzzaki dan Hanna namun juga di alami oleh, Shenina Cinamon, Sheila Dara Aisha dan Giulio Parengkuan.

“Selesai syuting paling cepat itu jam 12, Giulio dan yang lain pada bermain uno di hotel, tetapi tiba-tiba ada yang ketuk-ketuk ternyata itu gue, padahal gue lagi di luar dan itu bukan gue,” ujar Shenina.

Sheila juga menuturkan, kejadian itu baru di ceritakan di pagi harinya. Sejak saat itu juga, Sheila takut sendirian di hotel.

5. Beberapa Cast Menjadi Takut

Ya di film remake ini yang pernah di mainkan oleh Suzanna ini ternyata ada lho beberapa cast yang tidak memiliki pengalaman main di film horor. Misalnya seperti Ari Irham, Tanta Ginting dan Zara JKT48.

“Awalnya aku nggak mau ambil film horor karena aku ini orangnya penakut nggak berani di tinggalin sendiri apalagi gelap. Tetapi menjadi bagian dari film ini gue beruntung sekali, pokoknya nggak salah ambil langkah. Aku bangga sekali!” ujar Zara.

Sementara Tanta menganggap jangankan buat main film horor, menyaksikan diri nya nggak suka karena membuat susah tidur. Berbeda dengan Ari Irham, diri nya mengalami hal ini ialah hal yang seru dan tentunya menyenangkan buat di lihat.

Bagaimana nih trailer nya buat bulu kuduk merinding, pengalaman para cast juga horor sekali. Tentunya membuat film ini semakin tegang ya! So, jangan lupa saksikan filmnya 7 November 2019 ya!

Tinggalkan Balasan