Perempuan Tanah Jahanam

Fakta Menarik Dari Film Perempuan Tanah Jahanam

Perempuan Tanah Jahanam – Pada bulan Oktober 2019 ini, bioskop tanah air akan diwarnai dengan banyak film horor dalam negeri ataupun film horor luar negeri. Film Perempuan Tanah Jahanam karya dari sutradara film yaitu Joko Anwar sangat ditunggu para penggemar film horor. Dan akan tayang diseluruh bioskop di Indonesia. Sukses dengan Pengabdi Setan yang mempunyai cerita yang seram dan sanagat mendebarkan para penonton nya, para pecinta film horor sekarang sudah tidak sabar untuk menonton film horor karya dari Joko Anwar. Selain sang sutradara yang membuat film ini, artis terkenal juga mengisi daftar pemain dari film horor Perempuan Tanah Jahanam jadi film horor ini nggak perlu diragukan lagi.

Menunjukkan totalitas akting mereka dalam film ini. Deretan artis terkenal dalam film ini seperti Tara Basro, Marissa Anita, Christine Hakim, Ario Bayu, Asmara Abigail, dan lain-lain sangat. Perempuan Tanah Jahanam menceritakan tentang dua sahabat, Maya dan Dini mereka berjuang  hidup dikota. Maya mewarisi rumah di desanya lalu mengajak Dini untuk pergi ke desa nya dulu. Di desa tersebut lah cerita dimulai. Perempuan Tanah Jahanam

1. Pembuatan Film Perempuan Tanah Jahanam Membutuhkan waktu Selama 10 Tahun

Dari segi pembuatan film ini, sutradara Joko Anwar tidak mau hal yang biasa dalam pembuatan film ini. Tidak cuma setahun atau dua tahun, Joko Anwar dalam pembuatan film tersebut memerlukan waktu selama 10  tahun. Tidak tanpa alasan, sutradara film ini karena film horor juga memasuki ke Podcast Horror memang ingin mematangkan pembuatan dari film ini.

2. Saat Melakukan Adegan Yang Sulit Pembulu Darah Tara Basro Pecah

Sebagai film yang mempunyai banyak adegan yang sangat ekstrim, para pemain mesti siap mengeluarkan kemampuan akting terbaik mereka. Saking totalitasnya, pembuluh darah pada wajah Tara Basro bahkan sampai pecah lho. Tara Basro yang merupakan pemeran utama pun juga melakukan hal yang sama. Pembuluh darah tersebut pecah lantaran Tara harus melakoni adegan digantung terbalik. “Ketika digantung lumayan empot-empotan. Jadi sangat technical banget. Keamanan diutamakan. Ketika lagi kamera tes untuk digantung dan kita pertama kalinya ternyata pembuluh darahnya pada pecah semua,” kata Tara Basro.

Meskipun begitu, hal tersebut pun tak sampai menganggu kesehatannya. Pembuluh darah pada wajahnya yang pecah hanya mengakibatkan bintik-bintik merah pada wajah dan hilang dengan sendirinya dalam beberapa hari.

3. Christine Hakim Baru Pertama Kali Membintangi Film Horor

Nama Christine Hakim di dunia perfilman Indonesia memang tidak perlu diragukan lagi. Selama 40 tahun lebih berkarier di dunia film, berbagai karakter dan jenis film sukses Christine Hakim perankan. Christine Hakim ternyata baru pertama kali membintangi film horor. Perempuan Tanah Jahanam sendiri akan menjadi film horor yang  pertama dimainkan Christine Hakim di sepanjang kariernya di dunia akting.

4. Desa Terpencil Yang Menjadi Pilihan Lokasi Syuting

Untuk menunjang keberhasilan cerita dari film Perempuan Tanah Jahanam, lokasi syuting yang dipilih juga sangat dipertimbangkan supaya film tersebut bisa laris di dunia perfilman Indoneisa. Umtuk membangun atmosfer yang menyeramkan, Perempuan Tanah Jahanam melakukan proses syuting di desa yang terpencil dan berada di kawasan Banyuwangi, Lumajang, Lumbang dan Ijen.

Joko Anwar sengaja memilih desa terpencil yang aksesnya jalannya harus melewati hutan dan jauh dari jalan raya. Lokasi yang dipilih bahkan belum pernah digunakan untuk proses syuting sebelumnya.

Tinggalkan Balasan